cara mengatasi jika anak susah makan

Sebagai seorang pelatih pribadi, saya jumpai banyak orang yang membuat alasan yang tak terhitung jumlahnya mengapa tidak memiliki, atau menurut pendapat Anda, tidak bisa sukses dalam hal hidup sehat. Tidak cukup waktu untuk berolahraga, tidak cukup uang untuk membayar lulus gym, ada cukup energi untuk aktif, dan berjalan pada daftar. Salah satu alasan paling umum yang saya dengar adalah yang berkaitan dengan pola makan yang sehat. Ketika saya berbicara tentang diet sehat, perlu diingat, maksudku diet dalam hal membuat pilihan yang sehat untuk makan dan tidak kelaparan atau mendapatkan diet seledri selama seminggu. cara mengatasi anak susah makan usia 11 bulan Banyak yang mengatakan bahwa alasan mengapa mereka tidak bisa makan makanan sehat hanya karena makanan sehat secara signifikan lebih mahal daripada makanan yang tidak sehat. Mereka berpendapat bahwa biaya makan sehat terlalu, sehingga mereka dipaksa oleh ekonomi untuk makan yang tidak sehat. Saya memutuskan untuk melakukan penelitian di kampus Louisiana State University untuk melihat mengapa hal ini mungkin.

anak-susah-makan-cara-mengatasinya

Saya mulai penelitian saya dengan membuat survei empat pertanyaan yang berkaitan dengan apa yang peserta makan, di mana mereka makan dan apa yang mereka pikir tentang makan yang sehat. Hasil survei saya 100 siswa menemukan bahwa 64% dari mereka setuju bahwa makanan sehat yang jauh lebih mahal daripada makanan yang tidak sehat. Selain itu, 36% tidak setuju, dan percaya bahwa diet yang sehat tidak signifikan lebih mahal. Ini membuat saya menyadari bahwa, menurut menunjukkan saya banyak orang percaya bahwa pernyataan ini benar bahwa makanan sehat adalah terlalu banyak untuk membayar.

Pertanyaan kedua anak susah makan cara mengatasinya meminta peserta apa yang memainkan peran paling penting dalam toko keputusan pembelian mereka. Hasil ini menunjukkan harga menjadi orang yang paling penting, 45% kertas. Rasa makanan adalah yang paling penting bagi 30% dari populasi. Keamanan makanan yang lebih penting bagi 18% dari orang-orang dan kenyamanan adalah kunci untuk 7% dari populasi. Hasil ini menunjukkan bahwa meskipun orang berpikir bahwa makanan sehat lebih mahal, mereka membeli berdasarkan harga dan rasa makanan, sebelum mempertimbangkan kesehatan. Pertanyaan ketiga meminta peserta seberapa sering mereka makan makanan cepat saji selama seminggu. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 40% dari populasi makan makanan cepat saji 3-5 kali seminggu, 7% dari orang-orang yang makan makanan cepat saji lebih dari 6 kali seminggu dan 32% makan makanan cepat saji 1-2 kali seminggu dan 15% makan makanan cepat saji Kurang dari 1 kali dalam seminggu. Informasi ini mengatakan kepada saya bahwa kebanyakan orang makan 3-5 makanan dari tempat makanan cepat saji seminggu. Pertanyaan terakhir saya memiliki peran yang sangat penting dalam penelitian saya. Saya meminta peserta seberapa sering memasak makanan mereka tidak termasuk makanan instan. Hasil pertanyaan ini menunjukkan bahwa mengejutkan 55% dari peserta hanya memasak 1-2 kali per minggu. Jika Anda ingin menambahkan ini 34% dari peserta dimasak hanya 3-4 kali seminggu, 3% rebus 5-6 kali seminggu, dan 11% dimasak lebih dari 7 kali seminggu. Hasil ini menunjukkan bahwa sebagian besar peserta tidak sedikit kecuali memasak makanan instan seperti mie ramen atau Kraft Easy Mac.

Dari data saya dikumpulkan saya bisa menentukan bahwa berdasarkan peserta saya, meskipun sebagian besar mengatakan bahwa makanan sehat itu lebih mahal, makanan berada di posisi ketiga dalam daftar penting saat berbelanja. Saya juga bisa menentukan bahwa sebagian besar peserta tidak memasak makanan mereka sendiri dan makan makanan cepat saji 3-5 kali seminggu. Dengan kebanyakan orang tidak memasak dan makan makanan cepat saji 3-5 kali seminggu biaya makan sehat akan lebih mahal. Jika Anda tidak tahu bagaimana memasak mencoba untuk menemukan makanan instan yang sehat akan menjadi tantangan tersendiri, apalagi mencoba untuk menemukan makanan instan yang sehat pada harga yang baik. Di sisi lain, jika Anda tahu cara memasak, itu jauh lebih murah untuk membeli makanan dan menyiapkan makanan yang sehat dan jangka panjang menghemat uang dengan sisa.

Banyak orang terjebak dalam trik, yang Whole Foods dan percaya bahwa satu-satunya tempat untuk mendapatkan makanan sehat adalah tempat yang disebut Whole Foods. Anda tidak perlu membeli di Whole Foods di lorong organik menjadi sehat, meskipun apa yang banyak berpikir. Makan sehat adalah soal membuat keputusan yang baik tentang orang miskin. Misalnya, kotak 21-ons Cheerios adalah $ 3,98 dan kotak keberuntungan 20,5 ons $ 4,18, satu adalah pilihan yang sehat, yang lain tidak. Contoh lain adalah Quaker Instant Oatmeal pada Poptarts. Poptarts adalah $ 3,68 untuk 8 paket 2 dan gandum adalah $ 3,65 untuk 22 paket. Aku benar-benar bisa melakukan semua ini. Sebuah McDonald Big Mac

Leave a Reply

